Wednesday, December 16, 2009

Melanjutkan apa yang telah kita mulai.

Sh*t!
Kenapa terlintas kata itu ketika saya mulai mengawali posting kali ini? Ketika semua rutinitas membosankan ini kembali menggerogoti isi otak untuk selalu “membangkang” dan melawan setiap detik yang begitu membosankan. Keputusan yang telah saya pilih setelah saya lulus SMA yang kini semakin membelenggu, KULIAH. Rutinitas yang membuat otak saya harus bekerja setiap harinya, dan membunuh pelan-pelan dari dalam diri saya. Sebuah keputusan awal yang tak saya sesali, karena saya banyak mendapatkan hal-hal penting yang saya pelajari dalam fase ini. Meski saya harus tunduk kepada banyak aturan yang membelenggu setiap ruang gerak saya di setiap detik. Ketidakmampuan untuk “membangkang” dari setiap aturan yang ada, dan berbagai tirani dalam bentuk baru yang memaksa saya untuk tunduk pada setiap perintah. D*mn! Setiap teori yang mendoktrinasi otak pada setiap jam, setiap artikel yang “dipaksakan” kepada kita berdasarkan berbagai teori yang ada, dan setiap tugas yang membebani setiap inci dalam darah untuk bergerak bebas, dan setiap waktu yang telah ditetapkan tanpa kita bisa mengaturnya.

No comments:

Post a Comment